Variasi Efek hujan salju di blog

Diposting oleh RF X-OWNERS on Kamis, 21 April 2011

mungkin sudah bisa membayangkan seperti apa hujan salju, tidak jauh berbeda dari aslinya efek dari hujan salju ini karena memiliki tingkah laku yang hampir persis hujan salju beneran "walaupun belum pernah liat hujan salju yang beneran sih cuma liat di tipi aja". jadi jika anda memasang efek hujan salju ini blog anda akan ada butiran-butiran putih melayang berjatuhan secara bergantian layaknya hujan salju, tetapi efek ini menarik diterapkan pada blog yang memiliki latar belakang selain putih, karena warna daipada efek salju ini berwarna putih jika latar blog anda putih tidak keliatan "percuma dong jadinya". Tampilan yang menarik bisa dilihat pada tampilan blog yang memiliki latar Biru muda, Hijau muda ataupun warna yang muda selain putih!

Cara membuat efek tersebut :

  1. Masuk ke Blogger
  2. Klik Rancangan
  3. Klik Edit HTML
  4. Salin dan tempel kode berikut diatas </head>
  5. <script src='http://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.3/jquery.min.js' type='text/javascript'/> <script src='http://nirav07.110mb.com/jsnow.js' type='text/javascript'/> <script type='text/javascript'> $(function() { $().jSnow(); }); </script>
  6. Simpan pekerjaan anda sob
Silahkan lihat hasilnya, menarik atau tidak tergantung anda yang menilai, jika merasa kurang menarik anda isa menghilangkan efek salju tersebut dengan menghapus kode yang telah terpasang.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar