Membuat Toolbar Facebook di blog

Diposting oleh RF X-OWNERS on Kamis, 21 April 2011


Kita tahu bahwa sekarang facebook sangat mendunia, tak mengenal usia, dari anak sd sampe kakek-kakek mereka punya yang namanya facebook, dari tukang ngamen sampe peterpen mereka punya facebook. sehingga tak aneh setiap harinya puluhan ribu orang mengunjungi facebook dari mulai berkomentar, update status, chat, main poker, dan sebagainya. makanya jika ditanya gimana sih bentuk toolbar facebook. mungkin meraka akan tahu semuanya.
apalagi jika mereka penggila facebook dari pagi ampe malem pasti nongkrongin facebook. dan sudah barang tentu mereka tahu toolbar yang terletak di sisi paling bawah setiap halaman website jejaring sosial nomor wahid ini. mirip dengan taksbar pada sistem operasi windows, disini anda bisa meletakan shortcut untuk aplikasi yang sering diakses.
Nah, ! pernah kebayang gk jika toolbar serupa disimpan di website atau blog anda,? mau sih,,? tapi gimana cara bikinnya,,? kalau begitu layanan yang ditawarkan website wibiya pasti pas dengan yang anda mau. emanknya apa sih yang ditawarkan website ini,,? web ini memberikan integrasi layanan, aplikasi dan widget pilihan anda dalam toolbar yang bisa di customize. yang perlu anda lakukan adalah, membuat account di www.wibiya.com lalu atur layanan, aplikasi dan widget pilihan, kemudian mengenerasi toolbar yang langsung bisa disematkan di halaman website atau blog anda.

Saran: toolbar seperti ini cocoknya untuk blog pribadi. karena akan sedikit memperlambat browsing.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar