AMD Radeon HD 6990 Kartu Grafis Tercepat

Diposting oleh RF X-OWNERS on Kamis, 21 April 2011

AMD  mengumumkan peluncuran kartu grafis tercepat di dunia Radeon HD 6990 yang memegang rekor dunia sebagai kartu grafis tunggal, P11865 pada standar industri 3DMark111. 




Siaran pers AMD yang diterima di Jakarta, Kamis, menyebutkan bahwa AMD Radeon HD 6990 akan segera tersedia di peritel di seluruh dunia dengan berbagai model pilihan mulai dari US$ 699 MSRP.

AMD Radeon HD 6990 mampu untuk gaming HD dan komputasi dengan dukungan penuh untuk lima tampilan  menggunakan teknologi AMD Eyefinity multi-display, bahkan memungkinkan untuk dukungan enam tampilan melalui DisplayPort 1.2, komponen yang tersedia untuk pembelian akhir tahun ini.

Kartu grafis AMD Radeon HD 6990 juga memiliki fitur saklar tekan dual-BIOS, yang memungkinkan para gamer antusias untuk membuka kunci kartu serta mempercepat clock serta tegangan untuk meningkatkan kinerja.

AMD HD3D menyediakan teknologi terdepan gaming 3D stereoskopis dan pengalaman film, berkat dukungan HDMI 1.4a.

Teknologi AMD PowerTune pada AMD Radeon HD 6990 secara otomatis memungkinkan kecepatan clock yang lebih tinggi dan kinerja yang lebih cepat dalam permainan yang paling populer.

Memori GDDR5 4GB ultra cepat menjadikan para penggemar game dapat menikmati setiap detil pada game favorit bahkan pada lima tampilan yang simultan.

Radeon HD 6990 menghadirkan Unified Video Decoder 3 (UVD3), akselerator pemutaran video yang dikhususkan untuk membantu pengguna mendapatkan hasil maksimal dari video HD, video online, dan Blu-ray3D.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar