Buzzcity mobilizer - Mobile site untuk blog kamu

Diposting oleh RF X-OWNERS on Kamis, 21 April 2011

Semakin berkembangngya tekhnology khususnya komputer dan internet, orang selalu ingin dapat mendapatkan informasi dimanapun mereka berada, salah satunya Menggunakan handphone untuk mebuka informasi diinternet atau sekedar chatting sekarang sudah hal yang umum dikalangan masyarakat namun kendala bagi mereka mungkin saja tidak begitu nyaman apabila situs yang akses tidak mendukung untuk mobile site atau WAP, untuk itu jika kamu memiliki web atau blog sekarang bisa membuatkan mobile site untuk blog kamu dengan buzzcity, dengan begitu pengunjung kamu yang menggunakan HP akan terasa nyaman. Selain membuat mobile site untuk blog, kamu juga bisa memanfaatkan dengan memasang iklan khusus mobile yang dimana iklan tersebut muncul ketika blog kamu dibuka melalui handphone, tidak hanya itu kamu juga bisa membuat mobile site yang khusus menyediakan game gratis untuk berbagai macam HP.
Saya sendiri baru beberapa mencoba membuatnya namun kendala yang saya alami bagiamana mnampilkan iklannya,,,hem sapa yang tau ne kasih tau...! karena sampai saat ini saya belum menemukan info tentang cara memasang iklan buzzcity.

Untuk melihat blog saya versi mobile silahkan klik ke http://buzzcity.mobi/usupblogs Untuk download game gratis masuk ke

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar