Mengembalikan Data / File / Folder Yang Terhapus

Diposting oleh RF X-OWNERS on Jumat, 22 April 2011

Pernahkah Anda menghapus file atau folder penting secara tidak sengaja dengan tombol shift+del? Kalau sudah begitu, pastinya Anda bingung tujuh keliling karena apabila file itu adalah ketikan ms word, maka Anda harus mengetiknya lagi, yang lebih kacau apabila file itu merupakan file yang berhubungan dengan data-data keuangan.
temukan file dengan winutilities undelete
Anda akan bisa menemukan kembali file atau folder penting yang terhapus dengan tidak sengaja tersebut.
WinUtilities Undelete adalah tool recovery data gratis yang dapat membantu Anda untuk mencari data yang terhapus secara permanen (dengan tombol shift+del) dan mengembalikannya. Tool ini dapat menemukan kembali file dan folder yang terhapus dari hard disk internal dan juga peralatan storage eksternal. Tool ini juga support terhadap kartu memori kamera digital yang terformat dan dapat menemukan kembali gambar-gambar yang terhapus.
winutilities
Sangat mudah menggunakannya. Setelah instalasi, buka aplikasinya dan klik nama drive dimana Anda ingin mencari file yang hilang pada bagian sisi sebelah kiri. Tool ini akan mulai melakukan scanning seluruh file yang ada pada drive tersebut dan kemudian menampilkan file dan folder yang terhapus yang bisa ditemukan.
winutilities undelete
Pada bagian sidebar kiri, sebelah bawah Anda akan temukan sebuah folder dengan nama “All Deleted Files”. Klik folder tersebut untuk melihat semua file yang terhapus pada bagian sisi kanan. Klik kanan pada salah satunya atau pilih semuanya dan pilih opsi “Undelete” dari menu klik kanan.
Fitur:
  • Menemukan lagi file, folder yang terhapus dari peralatan storage internal dan eksternal.
  • Tool ini juga bisa menemukan file MP3 dan video AVI dengan advance scan mode.
  • Sangat bagus, cepat dan interfacenya sangat user friendly.
  • Tersedia untuk Windows 7, 2000, XP, Vista, 2003 Server. Versi 32/64bit.
Download:
WinUtilities Undelete v.3.1

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar